Media Informasi Pemberdayaan

Senin, 13 Januari 2014

PNPM-MPd Kecamatan Melaksanakan Pelatihan TPU 2014

Palitopiaman,Kecamatan V Koto Timur Melaksanakan Pelatihan Tim Penulisan Usulan (TPU), Senin, 13/1/12014 Aula RM Pauh Pariaman untuk Perencanaan Usulan Kegiatan 2014,Pelatihan Peningkatan Kapasitas TIm Penulisan Usulan ini ditargetkan agar Peserta pelatihan dapat menulis usulan yang telah dimusyawarah Perencanaan dimasing-masing Korong yang ada Dikecamatan V koto Timur.

Peserta Dalam Pelatihan ini terdiri dari Utusan dari Korong sebanyak 3 dimasing-masing Korong dengan Jumlah Peserta 84 orang yang terdiri dari 28 Korong yang berda dikecamatan V koto Timur dan sumber Pembiauyaan pelatihan dari DOK BLM Kec. V koto Timur Tahun 2013.
Pemateri dan Narasumber  Pelatihan ini terdiri dari FK Kecamatan V koto Timur Drs. Safirman, FT Kecamatan V Koto TImur Joni, A.Md dan Ketua UPK Kecamatan V koto Timur Erik Eksrada, S.PdI.

PJO Kecamatan V Koto Tmur, Arlis, S.Sos dalam Membuka Acara Pelatihan ini secara Resmi Menghimbau Peserta Pelatihan agar peserta dapat melaksakan pelatihan ini dengan serius Sebab TPU merupakan Perpanjangan Tanggan dan utusan dari korong dan sebagai Mediator agar usulanyang telah disecanakan tersebut bisa diverifikasi dan bisa diperioritas ditingkat nagari dan kecamatan dalam musrenbang Nantinya.

Pelatihan yang direncanakan Satu Hari Diaula Rm PAuh Pariaman Berjalan Cukup Lancar dan dari  Unit Pengelola Kegiatan (UPK) kecamatan V Koto TImur Memberikan Semacam Sertifikat Penghargaan Kepada Peserta yang Mengikuti Pelatihan Ini semacam sertifikat Sebagai Tanda Ucapan Terima Kasih Kepada Para Tim Penulisan Usulan yang telah mau ikut berpartisipasi dalam menunjang Lancarnya Proses Pelaksanaan Proses Alur Kegiatan PNPM-Mandiri Perdesaan Khususnya Dikecamatan V koto Timur.(Erik E)