Media Informasi Pemberdayaan

Sabtu, 28 Desember 2013

Forum UPK Kabupaten Padang Pariaman Melaksanakn MUBES

Foto Serah Terima Jabatan
Palito Piaman,Forum Komunikasi Unit Pengelola kegiatan (FK-UPK) kabupaten padang Pariaman melaksanakan MUBES (Musyawarah Besar) untuk Pemilihan Pengurus Forum Baru Periode III tahun 2014-2016, Pada Hari ini Sabtu, 28 Desember 2013 dihotel Parai bukit Tinggi,Pemilihan Pengurus FK-UPK ini karenan masa jabatan FK- UPK Periode II telah sampai dipenghujung Jabatan, didalam AD/ART FK-UPK Kabupaten Padang pariaman Pasal 5 ayat 2 menyebutkan  masa Kepengurusan FK-UPK dalam satu periode adalah 2 tahun.
Penguru FK-UPK Kabupaten Padang pariaman Periode II yang mana Diketua Oleh Drs. Usmarizal menyampaikan kepada Pengus Forum yang terpilih meminta agar bisa menlanjutkan Program yang Telah dilaksanakan oleh pengurus Forum yang akan terpilih agar keberlanjutan program dicangkan tadi menjadi kegiatan Ruti UPK yang ada dikabupaten Padang Pariaman Seperti Rakor UPK yang digilir Dimasing-masing Keccamatan yang ada dikabupaten Padang Pariaman dan bisa Mengharumkan nama Kabupaten Padang Pariaman nantinya ungkapnya dalam memberikan kata sambutan dalam Mubes FK UPK ini.

Jajaran Pengurus Forum yang lama (Periode II) ini diantaranya
Ketua                      : Drs. Usmariza (Ketua UPK Kec. Padang Sago Padang Sago)
Wakil ketua             : Jefri maulana (ketua UPK kec. VI Lingkung)
Sekretaris                : Erik Eksrada, S.PdI (Ketua UPK V Koto Timur)
Wakil Sekretaris      : Hari Pratiwi, S.Pd (Sek UPK Nan Sabaris)
Bendahara               : Dewi Oktri yeni (Bendahara UPK Ulakan Tapakis

Sedangkan Jajaran Pengurus Forum Terpilih yang Baru (periode III) adalah : 

Ketua                      : Zulkifli, A.Md (Ketua UPK Kec. Sungai Geringging)
Wakil ketua             : Donny Amyus (ketua UPK kec. Kayu Tanam)
Sekretaris                : Erik Eksrada, S.PdI (Ketua UPK V Koto Timur)
Wakil Sekretaris      : Syarma Defril (Sek UPK Kec. Batang Anai)
Bendahara               : Elvianti (ketua UPK Sungai Limau)

Dalam Mubes FK-UPK ini dihadiri Oleh Fakeu Kabupaten Padang Pariaman Aidil Hasril, asissten Faskab Padang Pariaman Abdi Boy Hendra , Asisten  Fastekab Padang pariaman Sri Sumardiyah dan beberapa Jajaran Fasilitator Kecamatan.

Mubes ini langsung dilaksankan serah terima Jabatan Antara pengurus Forum yang Lama dengan Pengurus Forum yang baru, dalam kata Sambuta Pengurus Forum yang baru Zulkifli beliau akan memegang teguh segala Beban dan amanah yang diembankan Kepada nya, dan beliau juga mengatakan akan melaksakan amah ini sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh Forum Komunikasi Unit Pengelola Kegiatan (FK-UPK) Kabupaten Padang Pariaman. (EE)