Media Informasi Pemberdayaan

Senin, 28 Mei 2012

PNPM-MPd Padanng Pariaman Melaksanakan Pelatihan UPK Dan PL


PNPM-MPd Padanng Pariaman Melaksanakan Pelatihan UPK Dan PL 

Palito Piaman,-dalam rangka peningkatan Kapasitas pelaku unit pengelola kegiatan(UPK) dan pendamping lokal (PL) Program Nasional Pemberdayaan Masyrakat Mandiri Perdesaan Kabupaten Padang Pariaman melaksaakan Pelatihan yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 27-30 mei 2012 di hotel sumpur .
Yeni selaku Bendahara Tim pelaksanakan pelatihan Kabupaten padang pariaman mengatakan peserta dalam pelatiahan ini terdiri dari 45 orang upk dan 16 orang pendamping lokal .
Fatekab kabupaten menghimbau kepada peserta pelatihan agar dalam melaksanakan pelatih peserta pelatihan diharapkan fokus dalam mengikuti pelatihan dan dapat melaksanakan kegiatan kegiatanseperti yang diharapkan oleh program serta lebih beretika dan serta dapat membawa perubahan nantinya dikecamatan masing-masing khususnya.
Pelatihan ini langusung dibuka oleh PJO Kabupaten Padang Pariaman Hanurawan SE.MM beliau mengharapkan agar pesetapelatihan bisa menigkatakan kapasita dari pelaku PNPM-Mp khusus UPK dan PL dapat meningkatkan Kapasitas Pelaku danmembawa perubahan Kelebih Baik di di kabupaten Pd. Pariaman.
Pelatihan ini lebih menekankan kepada pengningkatan Ekonomi masrakat dan penyusunan peta dan profil nagari imbuh Fakeu Kabupaten Padang Pariaman.(Erik E)