Media Informasi Pemberdayaan

Kamis, 25 April 2013

Wakil Bupati Padang Pariaman Menyerahkan Langsung IPTW


Poto Penyerahan IPTW dari Wakil Bupati Kepada Pengurus kelompok SPP
Wakil Bupati Padang Pariaman Menyerahkan Langsung IPTW Kelompok SPP PNPM-MPD dikecamatn Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman
kecamatan Padang Padang sago,Kabupaten Padang Paariaman Pada  tahnun 2013 kelompok SPP di kecamatan ini terdapat 36 kelompok dengan Jumlah dana yang berdar ditanggan Masyrakat Rp. 1.255.000.000,- pada Waktu Pelaksanaan  MAN (musyawarah antar nagari) Perguliran I (satu ) ditahun 2013  Acara Penyerahan IPTW (Insentif Pembayaran Tepat waktu ) wakil Bupati Drs.H. Damsuar Langsung Menyerahkan  IPTW Tersebut Kepada pengurus kelompok sebaayak 14 kelompok yang pembamyaran angsursan SPP yang  tepat waktu.
Acara Penyerahan IPTW tersebut selain Dihadiri oleh Wakil bupati Padang Pariaman juga Dihadiri Oleh Jaran Satker PNPM-Mpd Kabupaten Padang Pariaman,Jajaran Fasilitator Kabupaten PNPM-MPd Padang pariaman Serta Unsur-unsur dari jajaran pemerintahan Kecamatan Padang sago
Usmarizal Ketua UPK Padang Sago  menyampaikan dalam forum MAN “ Perjalanan SPP Dikecamatan Padang Sago ditahun 2012 ini Tunggakan SPP 0% ,hal ini tidak bisa tercapai karena kerja sama seluruh pihak, Mulai Dari Tokoh Masyarakat Diseluruh Korong Sampai Kepada Jajaran Kecamatan dan Supotr dan Sokongan Dari Pihak Kabupaten.
Dalam kesempatan ini Drs. H. Damsuar selaku wakil Bupati Padang pariaman Juga menghimbau Seluruh Masyrakat Padang Pariaman,Padang Sago Khususnya Agara Tetap Melaksanakan Kegiatan PNPM-Mpd sesuai dengan PTO ( Petunjuk Teknis Operasional Kegiatan)Agar Apa yang dicita-cita Oleh PNPM-MPD dapat tercapai,Mulai Dari Penerima Manfaat Sampai Kepada Sasaran dari Program itu sendiri.sebab PNPM-Mpd ini Berprinsip “DOUM” (Dari Oleh Untuk Masyrakat) jadi Semua Kegiatan yang telah dilaksanakan itu melainkan untuk Masyrakat itu sendiri untuk memberantas kemiskinAN Dipadang Pariaman Khususnya.
Disamping itu Fauzan Mesra Selaku Faskab Baru Dipadang Pariaman Juga Mengaskan Pada pengurus Kelompok Yang Meneriman IPTW agar Selalu Menjaga,mempertahankan Prestasi yang telah diraih Oleh kelompok, Kalau Bisa Selalu Ditingkatkan Prestasi tersebut.Beliau Juga Menyebutkan Bahwa Aset dana SPP Dikabupaten Padang Pariaman begitu Besar untuk itu Komitmen dari Pengurus Kelompok dan UPK Kecamatan Sangat Ditekan Sekali dalam Pengelolaan Dana SPP Tersebut.(Usmarizal Jurnalis RBM Padang Pariaman)