Media Informasi Pemberdayaan

Jumat, 16 Mei 2014

Bupati Rakor Bersama Forum Komunikasi UPK Kabupaten Padang Pariaman


Palito Piaman, Rakor (Rapat Koordinasi) merupakan  Kegiatan Rutin Forum Komunikasi Unit Pengelola kegiatan (FK-UPK) Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan rutin setiap bulan nya yang mana lokasi kegiatan rakor ini digilir dimasing-masing kecamatan yang didanai PNPM-Mandiri Perdesaan diwilayah Kabupaten Padang PAriaman, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Evaluasi Kegiatan dan saling berbagi informasi antar UPK dikabupaten Padang Pariaman.

pada kesempatan Rakor FK-UPK yang dilaksanakan 14/5/14 dikecamatan Nan Sabari Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni langsung Sebagai Narasumber diacara Rakor ini yang membahas mengenai kebujakan Pemerintah daerah dalam kegiatan PNPM-MPd diseputaran wilayah Kabupaten Padang Pariaman, dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan Apresiasi kepada pengurus  UPK dikabupaten Padang Pariaman yang ikut berpartisipasi Aktif untuk menuntaskan Kemiskinan dikabupaten Padang Pariaman, sehingga semua kegiatan PNPM-MPd dikabupaten Padang Pariaman Bisa berjalan sebagai mana mestinya dan azas dan manfaat dari Program dirasakan Penuh oleh Masyrakat Padang Pariaman
terhadap Permasalahan yang ada dikabupaten Padang Pariaman Bupati juga menghimbau agar permasalah itu diselesaikan secara berjenjang, azas Mufakat itu yang harus diutamakan sebab prinsip azas mufakat tersebut merupakan ciri khas Kabupaten Padang Pariaman..
dalam kesempatan ini bupati juga berjanji akan memfasilitasi UPK yang ada dikabupaten Padang Pariaman ini agar Masuk dalam Database unt Pengangkatan CPNS kedepanya.Selanjutnya beliau juga Membantu Seragam FK-UPK dan Pendamping Lokal kabupaten Padang Pariaman sebanyak Personil UPK yang ada Dikabupaten Padang Pariaman sebanyak 70 Steel.

Acara Rakor UPK ini juga diahadir Oleh Segenap Pemerintahan Dikecamatan Nan Sabaris Mulai Dari Camat dan Jajaranya serta Wali Nagari Se-kecamatan Nan Sabaris, untuk Rakor bulan selanjutnya lokasi rakor  dikecamatan IV koto Amal yang direncana 11/6/2014 dengan Narasumber Dari LBH Padang . (erik Eksrada)