Media Informasi Pemberdayaan

Sabtu, 27 Oktober 2012

BAGAIMANA ANDA BERINTERAKSI DENGAN AUDIENS YANG JUJUR?


BAGAIMANA ANDA BERINTERAKSI DENGAN AUDIENS
YANG JUJUR?


  1. Dengarkan pembicaraannya!
  2. Hadapilah ia dengan sukacita dan buatlah ia merasakan kepercayaan Anda terhatapnya!
  3. Kokohkanlah loyalitasnya dan buatlah ia merasa bertanggung-jawab!
  4. Jangan terpancing untuk keluar dari topik pembicaraan!
  5. Nasihatilah ia bila diperlukan
  6. Mulailah pembicaraan Anda dengan wajah cerah dan ucapan yang manis!
  7. Jelaskan kepadanya permasalahan-permasalahan kerja tanpa perincian atau menyebutkan nama!
  8. Bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang diperlukannya!
  9. Pengalaman Anda sendiri silahkan ditambahkan! Apa lagi?
  10. Apa lagi? Pikirkanlah…